Cara Mendapatkan Backlink Dari Blog Orang Lain

Cara Mendapatkan Backlink Dari Blog Orang Lain | Halo sobat blogger :D. Saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan backlink dari blog orang lain. Sekarang ini sudah banyak web yang menyediakan backlink builder hingga 1500+ backlink secara gratisan di internet.


Akan tetapi, mendapatkan backlink seperti itu tidaklah baik bagi kesehatan blog (Blog juga perlu sehat bro..wkwkwkw :D). Karena google beranggapan, bahwa jika suatu blog mendapat backlink sekaligus secara massal, itu merupakan kesalahan sistem dan malah tidak akan mengindex blog sobat.

Oleh karena itu, janganlah sekali-sekali mencari backlink dengan caara massal seperti itu. Alangkah baiknya, jika anda menanamkan backlink secara manual. Dengan cara ini, backlink 100 buah pun lebih berarti daripada 1500+ backlink tetapi sekaligus. Kalau anda pikir capeknya saja enggak akan kesampaian.

Bro bro, kayak mana cara dapat backlink sampai seratus dengan manual, kan lama? Saya yakin kawan semua sering browsing dan nyinggah ke blog orang. Tanpa sadar, anda telah berada di sebuah ladang backlink.

Bagaimana cara menanam backlink di blog orang? Caranya adalah dengan menaruh link anda di comment box(kalau tersedia). Tapi bukan sembarangan taruh ya sob... Kalo sobat pernah lihat di komentar blog orang, ada tulisan misalnya http://contohblog.com, itu adalah aktifitas penanaman backlink.

Akan tetapi, cara itu membuat 97% backlink anda jadi sia-sia, mengapa? Karena google mengangap bahwa komentar dengan link hidup dianggap sebagai SPAM dan sang editor blog pun akan segera menghapus komentar SPAM tersebut.

Jadi, gimana dong caranya mau dapat backlink kaloo taruh link dianggap SPAM? Kita akan menggunakan teknik yang bernama Anchor Text, yaitu adalah sebuah tulisan yang mengandung sebuah link yang jika ditekan akan menuju ke link tertentu..

  • Caranya:
ketik <a href="link tujuan anda">Kata kunci blog anda</a>
  • Contoh:
Makasih bro.. infonya bermanfaat banget.. visit balik ya!
<a href="http://ilmupengetahuanblogger.blogspot.com">Trik n Tips Blogger</a>

  • Maka akan menjadi seperti ini:
Makasih bro.. infonya bermanfaat banget.. visit balik ya!
Trik n Tips Blogger

Fiuww.. saya rasa itu cukup untuk menambah wawasan anda tentang cara mendapat backlink dari blog orang lain. Kunjungi terus blog saya untuk mendapatkan informasi seputar seo dan blogging. Terimakasih.

Eiittt -_-"...
untung saya ingat..
Saya mau ingatin, kalo cari backlink itu bagusnya di blog yang berpangerank antara 3-10(10 paling tinggi), anda bisa mencarinya dengan tool seo quake. Kalau ada kesempatan, saya akan share informasinya secepat mungkin. Ingatt!!
Setiap kali anda ke blog orang, jangan lupa pasang backlink ya..